Tekuk Mitra Kukar, Marko Simic Pede Persija Melesat di Putaran Kedua

Marko Simic saat merayakan golnya ke gawang PSMS Medan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/2/2018). Foto : Richie Setiawan

Marko Simic tengah bahagia bukan kepalang. Ia tak bisa menutupi rasa gembiranya usai mencetak gol kembali bagi Persija Jakarta.

Bomber asal Kroasia itu menyumbang satu gol ketika timnya berhadapan dengan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (22/7/2018). Di laga itu, Macan Kemayoran menang dua gol tanpa balas.

Namun, Simic berujar ada hal penting lainnya ketimbang sekadar mencetak gol. Kemenangan Persija mutlak menjadi prioritas utamanya.

“Tidak penting saya mencetak gol hari ini. Tapi tim memenangkan pertandingan. Memang banyak yang bilang saya tidak mencetak gol karena ini, karena itu tapi saya tetap konsentrasi ke pertandingan,” ujar Simic,” dikutip dari situs resmi klub.

Simic menilai raihan positif itu menambah kepercayaan diri timnya. Persija semakin yakin menatap laga berikutnya di Liga 1.

“Kita sudah bekerja keras dan memenangkan pertandingan dan semoga ke depan akan lebih baik lagi,” tutupnya.

Kemenangan di kandang Mitra Kukar membawa Persija melesat di papan klasemen Liga 1 2018. Persija mengakhiri putaran pertama Liga 1 2018 dengan menempati posisi kelima dengan raihan 25 poin dari 17 laga.

Chrismansyah Prayogo