PSIM Jogja akan membawa 20 pemain untuk melawan tuan rumah Persatu Tuban dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Bumi Wali, Tuban, Sabtu (20/7/2019). Laga ini adalah debut Aji Santoso sebagai nakhoda anyar Laskar Mataram.

Dualam laga debutnya, Aji Santoso akan membawa dua pemain naturalisasi PSIM, yakni Cristian Gonzales dan Rapahel Maitimo. Kemudian, nama-nama yang sering masuk dalam starting line-up turut dibawa.

Beberapa di antaranya adalah I Putu Pager, Ichsan Prtama, Aditya Putra Dewa, hingga Raymond Tauntu. Sementara Hendika Arga Pertama dan Vivi Asrizal masih belum bisa memperkuat PSIM karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Manajer PSIM, David MP Hutauruk, mengaku timnya serius dalam pertandingan melawan Persatu Tuban. Ia enggan meremehkan walau tim promosi itu sedang berada di posisi bawah klasemen. Sebab, mereka memiliki keuntungan untuk bermain di hadapan suporter sendiri.

Belum lagi masalah kebugaran para pemain PSIM yang harus menempuh perjalanan darat. Meski demikian, ia berharap anak asuh Aji Santoso bisa meraih hasil maksimal ketika melawan Persatu.

Baca Juga  Apparel asal Sragen Jadi Sponsor Timnas Futsal Indonesia

“Laga lawan Tuban merupakan laga yang dapat dikatakan cukup berat, mengingat faktor tuan rumah dan dukungan penonton pasti mempengaruhi.

Belum lagi perjalanan darat yang cukup memakan waktu dan stamina diharapkan pemain dapat terus menjaga kondisi sampai dengan hari pertandingan nanti,” kata David MP Hutauruk.

“Minta doanya dari rekan sekalian agar kami selamat sampai tujuan dan juga agar kami dapat memberikan hasil yang maksimal,” tuturnya menambahkan.

PSIM saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2019, dengan perolehan enam poin dari empat pertandingan. Sementara Persatu tercecer di posisi sembilan (empat poin).

Berikut daftar pemain PSIM yang dibawa untuk menghadapi Persatu, Sabtu (20/7/2019):

1. I Putu Pager Wirajaya

2. Ivan Febrianto

3. Agung Pribadi

4. Tedi Berlian

5. Ngurah Nanak

6. Achmad Hisyam

7. Hery Susilo

8. Aditya Putra Dewa

9. Raphael Maitimo

10. Ade Suhendra

11. Raymond Tauntu

12. Rosi Noprihanis

13. Ichsan Pratama

14. Yoga Pratama

15. Hendri Satriadi

Baca Juga  Memahami Arti Perjuangan Tanpa Lelah, Belajarlah dari Persis Solo

16. Reza Saputra

17. Rudiyana

18. Dwi Rafi Angga

19. Cristian Gonzalez

20. Fandy Edy.

Febri Aldi