Wow, Ada 9 Sponsor Pada Jersey Tim Debutan Bogor FC di Liga 3 2018

Skuad Bogor FC di ajang Liga 3 2018. Foto: Instagram Bogor FC.

Nama Bogor FC mencuat ke permukaan. Tim yang baru berdiri di akhir 2017 ini kini bersaing di kompetisi Liga 3 2018 babak pendahuluan 1 nasional. Babak ini diperuntukan kepada para mantan klub Liga 2 2017 yang terdegredasi ke Liga 3 musim lalu.

Jersey Bogor FC untuk kompetisi Liga 3 2018. Foto: Instagram Bogor FC.

Bogor FC yang mengakuisisi Persikad Depok, tentu menjadikan tim ini masuk untuk jadi peserta Liga 3 babak nasional, bukan melalui langkah babak provinsi terlebh dahulu.

Tim baru, tentu semangat untuk mengembangkan dirinya pasti akan langsung besar. Hal inilah yang diperlihatkan tim ini di musim perdananya tersebut.

Tak main-main memang, selain membuka kompetisi dengan kemenangan telak 4-0 dari saudara tuanya Persikabo Bogor, ternyata bicara jersey, ternyata tim ini benar-benar memperlihatkan klub tersebut di support banyak pihak.

Tak main-main memang, ada sembilan nama sponsor melekat di jersey tim ini yang berjuluk Laskar Kujang tersebut.

Jersey Bogor FC untuk kompetisi Liga 3 2018. Foto: Instagram Bogor FC.

Mulai dari dua nama Corsa di bagian pundak pemain. Di bagian dada, ada nama sponsor seperti Oasis, Go-Jek, Achilles, Waterfront, dan Smartfren.

Baca Juga  PSS Sleman Tim Promosi Terbaik, Seto Nurdiyantoro: Sebutan Itu Terlalu Dini

Di bagian belakang, tepatnya di bawah nomor punggung terselip nama sponsor Ascend. Di bagian lengan ada dua nama sponsor, mulai dari YCAB, dan Rancamaya Golf Estate Bogor.

Jersey sendiri menggunakan perpaduan warna kuning dan hijau. Garis-garis berwarna kuning di bawan jersey juga di gambarkan sebagai rintikan hujan, untuk menggambarkan kota Bogor yang emiliki julukan Kota Hujan.

Jersey Bogor FC untuk kompetisi Liga 3 2018. Foto: Instagram Bogor FC.