Zulvin Zamrun dan Ferry Aman Saragih Hengkang, Kalteng Putra Dapatkan 3 Penggawa Liga 1

Kalteng putra.

Kabar mengejutkan datang dari kubu Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 2 kali ini. Klub asal kalimantan tersebut memutuskan untuk memutus kontrak beberapa pemainnya.

Mulai dari Fery Aman Saragih, Zulvin Zamrun, Dennis Buiney, Dominggus Kerewai, hingga Ardhy Yuniar.

Tak hanya itu saja, Kalteng Putra juga harus ikhlas melepas satu pemain bintangnya, yakni Michael Orah yang dikabarkan dipinta bergabung dengan Persija Jakarta.

“Terima Kasih @orahmichael, semoga sukses karirnya di @persijajkt. Terima kasih untuk perjuangan bersama Kalteng Putra.!,” tulis pernyataan resmi Kalteng Putra.

Ada yang hilang, jelas pasti ada yang didatangkan sebagai penggantinya. Paska menjalani laga melawan Persiwa Wamena di Kuningan, saat ini ada dua muka baru yang sudah ikut bergabung dalam sesi latihan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe.

Dua pemain baru tersebut adalah Dicky Prayoga dan Ambrizal, yang memang sudah resmi bergabung dengan tim racikan Kashartadi tersebut.

Dicky Prayogo didatangkan dari Persela Lamongan, sementara Ambrizal bergabung berstatus pinjaman dari Bhayangkara FC.

Perekrutan Ambrizal sesuai dengan arahan CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran dan manager tim Rahmat N. Hamka yang ingin Kalteng Putra lebih maksimal di putaran kedua nanti.

Satu nama yang dikait-kaitkan akan bergabung dengan tim ini adalah Bijahil Chalwa dari Barito Putera. Dirinya dipinjamkan Barito Putera, setelah tim ini merekrut Marcel Sacramento. Di Posisi lini depan, Barito kini akan mengoptimalkan peran Sacramento, Samsul Arif, TA Mushafry, Dona Saputra dan Dimas Ardika.