Aceh United vs Perserang Serang: Pembuktian Mantan Itu Kejam

Liga 2 2018. Desain: Jaladwara

Klub Perserang Serang memasang target poin penuh saat bertandang ke kandang Aceh United, yang kali ini laganya digelar di Stadion H Dimurthala Banda Aceh (4/8/2018).

Yang menarik banyak mantan pemain Aceh United di putaran pertama lalu, yang kini sudah bergabung dengan Perserang Serang. Mulai dari Basri Lohi, Yongki Aribowo, Zikri Akbar, dan Septia Hadi.

“Semua pemain baru kami sudah bisa diturunkan, saya yakin pelatih akan memberikan kesempatan mereka untuk unjuk kualitasnya saat melawan Aceh (United) nanti,” ucap Manajer Perserang Serang, Babay Karnawi kepada KAMPIUN.ID.

Selain empat mantan pemain Aceh United, Perserang juga mendatangkan beberapa pemain lainnya. Seperti M Solechudin (eks Martapura FC), Faisal fahri (Barito Putera), Fery Aman Saragih (eks Kalteng Putra), Jusmadi (eks Persegres Gresik) dan Alan Arthur Aronggear.

Sementara itu panpel Aceh United sudah merilis jadwal resmi laga ini, dimana kick off akan digelar 20.30 WIB. Yang mana harga tiket VIP seharga 50.000, sedangkan tiket tribun A/B berharga 30 ribu, dan tribun C seharga 20 ribu