Apparel asal Sragen Jadi Sponsor Timnas Futsal Indonesia

Jersey untuk Timnas Futsal Indonesia. Foto : Dok DJ Sport

Apparel asal Sragen, DJ Sport resmi bermitra dengan Timnas Futsal Indonesia. Seragam produksi DJ Sport akan dikenakan skuat besutan Kensuke Takahasi dalam rangkaian uji coba di Thailand, 22-29 Agustus 2019.

Terjalinnya kerja sama ini cukup mengejutkan DJ Sport. Awalnya, Federasi Futsal Indonesia (FFI) menghubungi DJ Sport pada 10 Agustus lalu.

Dalam waktu tiga hari, DJ Sport sudah membuat desain yang memikat Timnas Indonesia. Kurang dari sepuluh hari sejak berkomunikasi, 105 jersey pun sudah dikirim ke Jakarta.

“Awalnya tidak menyangka mendapatkan kepercayaan untuk mensupport Timnas Futsal Indonesia untuk uji coba itu. Ini bentuk dukungan kami untuk kemajuan ekosistem sepak bola dan futsal di Indonesia,” ucap Bos DJ Sport, Dimas Yustisia, Jumat (23/8/2019).

Dimas bangga bisa jadi bagian Timnas Indonesia. Apalagi perusahannya bisa mengejar standar Timnas, dalam waktu kurang dari sepuluh hari.

“Semoga Timnas Futsal mendapatkan hasil terbaik di event yang akan digelar di Bangkok nanti. Dari kerja sama ini, kami juga ingin membuktikan bahwa pekerjaan yang serba ekspres ini tetap bisa menghasilkan produk yang berkualitas,” tutur Dimas.

Ada empat pertandingan yang akan dilakukan Timnas Indonesia di Thailand. Masing-masing lawan Kasem Bundit University FC, Hong Yen Thakam, Thai Port FC dan Rajnavy FC.

Setia Jaya