Asian Games 2018, Skuat Persija Jakarta Diliburkan 10 Hari

Persija Jakarta (via persija.id)

Kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 tengah memasuki masa libur panjang. Libur itu bertepatan dengan gelaran Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang mulai 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Persija Jakarta pun memilih meliburkan skuatnya. Pasukan Macan Kemayoran terhitung libur usai bermain imbang 0-0 dengan PSMS Medan, akhir pekan lalu.

“Ya, penyelenggaraan Asian Games 2018 membuat kompetisi sementara diliburkan. Libur tersebut akan kami berikan kepada para pemain untuk berkumpul bersama keluarga. Sesi latihan akan kembali diadakan pada tanggal 23 Agustus sore,” ujar manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, dikutip dari situs resmi klub.

Lebih lanjut, Ardhi berpesan agar seluruh pemain menjaga kondisinya selama diberikan waktu libur. Ia juga berharap setiap pemain harus disiplin dan bertanggung jawab atas kondisi tubuhnya masing-masing selama libur.

“Ya tetap jaga fisik dan kebugaran saat libur. Kami juga percaya mereka (pemain) bisa menjaga kondisinya selama libur Asian Games karena mereka adalah pemain profesional,” tegasnya.

“Kami berharap saat masuk tidak ada masalah dengan fisik mengingat masuk langsung latihan,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo