Coret 12 Nama, Persiba Balikpapan Rekrut eks-PSS Sleman dan Pemain Naturalisasi

Persiba Balikpapan saat bernyanyi bersama para pendukungnya. Foto : Nofik Lukman Hakim

Tak terdengar pergerakannya di bursa transfer, ternyata di luar dugaan Persiba Balikpapan membuat sebuah langkah cepat dan berani.

Tim ini merombak komposisi timnya. Tak main-main memang, 12 pemain terpaksa harus angkat koper dari tim ini.

Mereka yang diputus kontraknya oleh tim antara lain Yus Arfandy, M. Kasim Slamat, Hendra Ridwan, Ikhfanul Alam, Yosep Yopi Marandof, Dani Namangge, Sunni Hizbullah, Helmy Putra Damanik, Barep Wahyudi AW, Tedi Hasanudin, Sigit Meiko Susanto dan Dimas Galih Gumilang.

Sebagai pengganti, beberapa pemain potensial dihadirkan, dan sejak Kamis (2/8) malam ini, Manajemen Persiba resmi mengikat lima pemain baru untuk persiapan di putaran kedua Liga 2 2018.

Mantan kapten mereka musim lalu, Yudi Khoerudin bergabung lagi musim ini. Di putaran pertama lalu, dirinya berseragam PSS Sleman. Nama lainnya yang bergabung adalah  Pablo Cesar Worabay (depan), Aang Suparman (belakang), Mohammad Fadil Redian (tengah), dan Orock Charles Oben Njock (depan). nama terakhir adalah pemain naturalisasi.

“Dalam waktu satu atau dua hari ke depan, akan ada dua pemain yang akan kami kontrak untuk menempati posisi kiper dan pemain belakang,” ungkap Pernyataan Resmi Persiba Balikpapan