Dikalahkan PSBS Biak 3-0, Begini Komentar Pelatih PSMP Mojokerto

Skuad PSMP Mojokerto yang diturunkan dalam laga lawan Blitar Poetra, Sabtu (30/6/2018). Foto : Official PSMP

PSMP Mojokerto harus mengakui keunggulan PSBS Biak 3-0 dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Minggu (5/8/2018) sore.

Tiga gol tim Napi Bongkar dicetak Rocky Wakum menit 25, Toumahuw Yacob menit 28 dan Elisa Numanderi menit 85. Kekalahan ini membuat Laskar Mojopahit turun satu tingkat ke posisi empat.

“Kedua tim mengawali pertandingan dengan bagus. Kita bisa mengimbangi. Tapi kemudian permainan kami tidak stabil, sehingga banyak celah yang dimanfaatkan PSBS. Harus diakui PSBS bermain lebih bagus,” terang Pelatih PSMP, Jamal Yastro dalam jumpa pers usai pertandingan.

Hal sama juga diungkapkan kapten PSMP, Indra Setiawan. Kekalahan telak ini menjadi cambuk untuk tampil lebih bagus lagi pada laga berikutnya lawan PSIM Jogja.

“Selamat untuk tuan rumah yang bisa memenangkan pertandingan. Kami akan berusaha memperbaiki permainan agar kedepannya bisa meraih kemenangan,” tuturnya.

PSMP kini mengoleksi 19 poin, atau selisih tiga poin dengan Kalteng Putra yang kemarin menang atas Semeru FC 1-0.

Untuk mengamankan langkah ke babak 8 besar, PSMP wajib mengalahkan PSIM Jogja di Stadion Gajahmada, Mojosari, Jumat (10/8/2018).

Nofik Lukman Hakim