Dua Pemain Baru Persis Solo Gagal Dimainkan Melawan Klub Lamanya, PSPS Riau

Tiga pemain baru Persis Solo asal PSPS Riau (kiri ke kanan) Syaiful Ramadan, Abanda Arahman dan tegar Hening. Foto: Official Persis Solo.

Persis Solo mendatangkan tiga pemain PSPS Riau di bursa transfer, sayang dua diantaranya dipastikan gagal dimainkan Persis Solo saat tim ini melawan PSPS Riau di kandangnya, di Stadion Kaharudin Nasution,Rumbai, Pekanbaru (10/8/2018)

Keinginan dua pemain eks PSPS Riau, Abanda Rahman dan Tegar Hening Pangestu melawan mantan klubnya pada putaran pertama lalu urung terlaksana.

Abanda mendapatkan hukuman larangan bermain karena mendapat kartu merah saat melawan Persita Tangerang pekan lalu, adapun Tegar mendapatkan akumulasi kartu pada matchday 12 melawan tuan rumah Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Sebelumnya, Tegar telah mengantongi dua kartu kuning saat membela PSPS Riau pada putaran pertama. Pada putaran kedua, hukuman kartu kuning tersebut tidak ada pemutihan.

“Kecewa pasti, karena tidak bisa melawan mantan klub sebelumnya. Saya dan Abanda ingin memberikan kontribusi pada Persis saat melawan PSPS Riau. Tapi kami harus absen. Padahal ini laga yang paling saya tunggu di putaran kedua,” kata Tegar.

Abanda dan Tegar dimainkan Persis di dua laga terakhir. Yakni saat melawn Persinga Ngawi di Piala Indonesia, dan Persita Tangerang di Liga 2 2018.