Hapidin Hengkang dari Persiraja Banda Aceh, Ini Curahan Hatinya

Hapidin. Foto: Official Persiraja Banda Aceh

Bursa transfer pemain lagi-lagi mengejutkan. Banyak pihak tentu tak menyangka dengan apa yang terjadi. Salah satunya jelas bintang-bintang lapangan yang memutuskan mundur dari klub lamanya, untuk menuju klub lainnya.

Salah satu yang baru saja terjadi adalah topskor Persiraja Banda Aceh, Hapidin. Cukup mengejutkan mengingat performanya di lapangan sangat memukau, jauh dari kata minor.

“Saya ucapkan terimakasih kepada manajemen @persiraja_official atas selama ini sudah berikan saya kesempatan di tim sebesar Persiraja. Terimakasih atas musim pertamanya. Mohon maaf apabila saya banyak kesalahan dan kekurangan selama ini. Sukses selalu buat Persiraja,” tulisnya di akun Instagram pribadinya

“Musim yang luar biasa besama Persiraja. Terimakasih atas semuanya. Mulai hari ini saya mundur dari Persiraja. Saya pamit,” tegasnya.

Hilangnya Hapidin tentu cukup mengejutkan. Terlebih saat Persiraja kalah dari PSBL Langsa di Piala Indonesia 1 Agustus kemarin, nama Hapidin tak masuk dalam pemain inti, maupun cadangan

Dalam empat laga terakhir di Liga 2, Hapidin memang tengah berpuasa untukurusan mencetak gol. walau begitu hingga saat ini dirinya sudah meyumbangkan 7 gol bersama Persiraja dari 11 laga yang sudah dijalani.

Dirinya mencetak gol saat laga kontra Semen Padang (8/7), Persita Tangerang (3/7), Persika Karawang (15/5), Persis Solo (12/5), dan PSIR Rembang (4/5). Dirinya mencetak dua gol dalam satu laga, terjadi saat timnya melawan Persita dan PSIR Rembang.