Hasil Liga 3 2018 Nasional Babak Pendahuluan 1 (12 Agustus 2018)

Liga 3. Grafis : Jaladwara

Liga 3 2018 Nasional Babak Pendahuluan 1 , sudah memasuki pekan ketiga. Beberapa tim sudah mulai bertanding, seperti yang terjadi kemarin (12/8/2018).

Di pekan ini, Persipur harus puas ditahan seri Persatu (0-0), hasil ini membuat mereka harus puas tertahan di posisi juru kunci grup 4 dengan tabungan dua poin dari hasil tiga laga.

Posisi lebih baik dirasakan oleh Persatu yang sukses ada di posisi puncak, dengan tabungan empat poin dari tiga laga yang sudah dijalani. Status ini terancam tergeser oleh Persijap Jepara atau Persiba Bantul yang belum bertanding di laga ketiganya musim ini.

Sementara itu Persekam Metro Malang sukses memantapkan langkahnya di puncak klasemen grup 6 dengan tabungan delapan poin dari hasil empat laga. Pekan ini Persekam sukses menambah tabungan tiga poin, usai menang atas Persepam Madura (1-0).

Sementara di posisi kedua dipegang oleh Persekap Pasuruan dengan tabungan tujuh poin. Pekan ini mereka sukses menjegal tuan rumah Persida Sidoarjo dengan skor 3-2. Persida sendiri ada di posisi juru kunci, setelah hanya bsia menabung satu poin, dari hasil empat laga yang sudah dijalani.