Ini Komentar Pelatih PSS Sleman Soal Kekuatan Madura FC

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat duduk di bench Stadion Sultan Agung Bantul. Foto : Nofik Lukman Hakim

PSS Sleman akan bertandang ke Stadion Ahmad Yani, Sumenep, melawan tuan rumah Madura FC, Jumat (10/8/2018). Laga ini begitu penting bagi Elang Jawa dalam usaha menjauh dari kejaran Joko Prayitno dan kawan-kawan.

Dalam enam pertandingan tandang, PSS Sleman sukses mendapatkan sepuluh poin. Tambun Naibaho dan kawan-kawan mendapatkan tiga kemenangan, sekali imbang dan menelan dua kekalahan.

Hanya saja mendapatkan poin di kandang Madura FC bukan hal gampang. Dalam enam pertandingan kandang, Madura FC sukses mencatatkan lima kemenangan dan hanya sekali imbang.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menyadari bahwa teknik saja tidak cukup untuk mendapat poin di Sumenep. Dibutuhkan kerja keras sepanjang pertandingan agar poin dapat dibawa pulang ke Sleman.

“Madura tim yang konsisten. Mereka punya kecepatan, ada fisik yang bagus, daya juang yang bagus. Kita akan mencoba untuk mengantisipasi kelebihan tuan rumah,” terang Seto kepada KAMPIUN.ID

PSS Sleman saat ini memuncaki grup timur dengan 25 poin. Elang Jawa unggul satu poin dari Madura FC. Bila meraih kemenangan, tentu saja langkah PSS Sleman menjadi juara grup timur akan semakin mulus.

Nofik Lukman Hakim