Jalwandi Kembali, Cilegon United Rekrut 4 Bintang dan Coret 7 Pemain

Jalwandi bergabung dengan Cilegon United. Foto: Official Cilegon United.

Cilegon United benar-benar memaksimalkan bursa transfer Liga 2 yang saat ini sudah berjalan. Ada emoat nama yang hingga kini sudah resmi jadi bagian penting Cilegon United untuk mengarungi sisa Liga 2 2018.

Mantan pemain musim lalu, Jalwandi akhirnya kembali. Pemain jebolan klub Liga Paraguay tersebut di putaran pertama bergabung dengan Persis Solo.

Selain Jalwandi masih ada beberapa nama lainnya yang bergabung. Mulai dari Ervin Rianto yang sebelumnya berseragam Perserang Serang hingga Susanto yang sempat bermain untuk banyak klub, mulai dari Persik Kendal, Persis Solo hingga PSGC Ciamis.

Namun penggawa eks-Liga 1 juga siap jadi kekuatan tambahan Cilegon United di putaran kedua. Dia adalah Rafit Ikhwanudin yang datang ke Banten dengan status pemain pinjaman dari Madura United

Ada yang datang, ternyata cukup banyak juga yang hilang. Tercatat ada tujuh nama yang harus angkat koper. Dua nama diantaranya berstatus sebagai kiper yakni Yoga Triseptyan Herlambang dan M. Alex Veryano Lucky.

Sedangkan lima nama lainnya yakni Nikmatullah, Ridwan Awaludin, Ahmad Mardziana, Malik Ibrahim, dan Kevin Ivander.

Di klasemen sementara Liga 2 2018 grup barat, Cilegon United ada di posisi kelima dengan tabungan 16 poin.

Hasil dari empat kali menang, empat kali seri dan tiga kali harus merasakan kekalahan. Poin tersebut kalah dari Semen Padang yang ada di puncak klasemen, dengan menabung 22 poin