Jeda Kompetisi, Syaiful Indra Fokus Pulihkan Cedera dan Lepas Masa Lajang

Syaiful Indra (via baliutd.com)

Libur kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 selama gelaran Asian Games 2018 dimanfaatkan pemain Bali United, Syaiful Indra Cahya untuk memulihkan cedera. Ia pun menggunakan waktu yang sama untuk mempersiapkan pernikahannya bersama sang kekasih yang sudah bertahun-tahun dipacarinya, Karimah Nur Arifi.

Syaiful pun mengakui bila tidak ada waktu untuk bersantai saat libur kompetisi ini.

“Kebetulan saat liburan kali ini belum dapat kesempatan liburan karena saya harus memulihkan cidera dan juga mempersiapkan pernikahan beberapa hari ini. Semoga saja semua berjalan lancar,” ujar Syaiful Indra, dikutip dari situs resmi klub.

Syaiful menjelaskan bila proses pemulihan cederanya dilakukan dengan terapi laser di kediamannya di Malang.

“Untuk pemulihan cidera, saya menjalani terapi laser agar cidera di bagian otot bisa cepat pulih. Saya juga tetap berkomunikasi dengan dokter tim Bali United tentang kondisi terkini saya saat ini,” kata Syaiful.

Sementara itu terkait pernikahannya, Syaiful Indra mengaku persiapannya sudah mencapai hampir seratus persen. Ia pun mengatakan bila proses akad nikah akan dilaksanakan di rumah calon istrinya di Kabupaten Mojokerto.

“Persiapan nikah sudah semakin matang. Hanya tinggal pelaksanaan akad nikah pada hari Jumat besok di Mojokerto dan resepsi pada tanggal 19 Agustus nanti di Malang. Mohon doa seluruh fans Bali United agar segala sesuatunya berjalan dengan lancar,” kata Syaiful Indra.

Chrismansyah Prayogo