Kejutan! Persiraja Lepas Lima Pemain Termasuk Top Skor Tim

Skuad Persiraja Banda Aceh. Foto : Istimewa/Official Persiraja

Persiraja Banda Aceh melepas lima pemain sebagai evaluasi setelah melakoni putaran pertama Liga 2 2018. Yang mengejutkan, nama Hapidin terselip dari deretan penggawa yang dilepas.

Para pemain yang dilepas, di antaranya Abdul Musawir, Muhammad Fani Aulia, Riki Kurniadi, Hapidin dan Safri Zani. Masuknya nama Hapidin cukup mengejutkan lantaran selama putaran pertama, eks PSIS Semarang itu sudah menyumbang tujuh gol.

Dia menjadi salah satu top skor Liga 2, dibawah penyerang PSMP Mojokerto Indra Setiawan yang mengoleksi 12 gol.

Dilepasnya Hapidin membuat sektor depan Persiraja bertumpu pada Vivi Asrizal dan Fahrizal Dillah. Vivi mengoleksi lima gol dan Fahrizal empat gol.

Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam mengatakan keputusan ini merupakan hasil evaluasi dari tim pelatih dan manajemen.

Secepatnya Persiraja akan kedatangan para pemain baru untuk menggantikan Hapidin dan empat pemain lain.

“Pemain baru yang kami bawa ini merupakan pemain yang berkualitas di klub masing-masing. Insya Allah akan mampu menambah daya gedor Persiraja di putaran kedua,” terang Nazaruddin Dek Gam, Kamis (2/8/2018).

Persiraja saat ini masih bertengger di posisi delapan grup barat dengan 13 poin. Skuad besutan Akhyar Ilyas berjarak empat poin dengan Perserang yang ada di peringkat empat atau batas akhir zona 8 besar Liga 2.

Pada Minggu (5/8/2018) mendatang, Persiraja akan melawan PSPS Riau di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh. Lima hari kemudian giliran Persiraja menjamu Persibat Batang.

Nofik Lukman Hakim