Kim Jeffrey Incar Laga Comeback Bersama Persib Bandung September Mendatang

Kim Jeffrey Kurniawan (via persib.co.id)

Kim Jeffrey Kurniawan berharap dirinya kembali merumput bersama Persib Bandung pada September mendatang. Dirinya cukup optimistis kembali fit dan siap berlaga di putaran kedua Go-Jek Liga 1 2018.

“Sudah bisa dibilang sembuh. Tinggal menaikan kondisi fisik. Saya berharap, September bisa bermain,” kata Kim, dikutip dari situs resmi klub.

Dengan jadwal padat kompetisi, Kim punya peluang untuk tampil. Sebelum jeda Asian Games 2018, tim asuhan Mario Gomez ini harus melakoni tiga laga putaran kedua, yakni menghadapi PS Tira, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar.

Kemudian, usai libur Asian Games, masih ada 14 pertandingan Liga 1 menunggu Maung Bandung. Kim yakin dirinya siap kembali merumput saat Persib menghadapi Arema FC, 13 September 2018 di Bandung.

“Selama ini juga tetap berlatih. Jadi bukannya diam saja,” ucap Kim.

Kim pun menyampaikan terimakasih kepada Bobotoh dan tim yang turut membantunya kembali seperti saat ini. Dukungan moril yang diberikan sangat memotivasinya kembali sembuh.

“Mereka selalu doakan saya. Kalau ketemu juga mereka selalu doakan saya agar bisa cepat kembali. Jadi kita sama-sama dukung,” ucap Kim.

Pemain kelahiran Jerman itu masih terus berjuang meningkatkan kebugaran fisiknya, termasuk saat berlatih bersama tim di Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 1 Agustus 2018. Kim kembali gabung mengikuti latihan bersama skuat setelah hampir setahun istrirahat guna memulihkan cederanya.

Chrismansyah Prayogo