Legiun Asing Anyar Bali United Tak Sabar Puaskan Fans Serdadu Tridatu

Brwa Hekmat Nouri (via baliutd.com)

Penggawa anyar Bali United, Brwa Hekmat Nouri mengaku bahagia bisa bergabung dengan tim Serdadu Tridatu. Ia tak untuk mendapat kesempatan bermain dihadapan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Tentu saya sangat senang bisa bergabung dengan Bali United. Saya bisa katakan bila saya tidak sabar menanti pertandingan di hari Sabtu untuk mendapatkan kesempatan bermain. Saya ingin membantu tim meraih hasil terbaik di hadapan suporter yang luar biasa,” ujar Nouri, dikutip dari situs resmi klub.

Laga terdekat Bali United adalah kontra PSIS Semarang pada Sabtu (4/8/2018) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan tersebut kemungkinan besar akan menjadi debut Nouri.

Nouri mengaku sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Namun dirinya saat ini tengah fokus beradaptasi dengan rekan satu tim dan juga cuaca di Bali.

“Saya mempersiapkan diri secara normal. Tapi pertandingan melawan PSIS nanti adalah pertandingan pertama dan saya masih harus beradaptasi bersama tim, lapangan dan juga cuaca. Jadi mungkin saya membutuhkan waktu untuk benar-benar menyatu dengan tim. Tapi saya berjanji akan memberikan yang terbaik dengan terus bekerja keras serta bermain dengan hati,” kata Nouri.

Chrismansyah Prayogo