Link Live Streaming uji Coba PSS Sleman vs PSIS Semarang

Salah satu pendukung PSS Sleman, Brigata Curca Sud saat membentangkan spanduk bertuliskan Man Jadda Wajada. Foto: Nofik Lukman Hakim.

PSIS Semarang datang ke Stadion Maguwoharjo sore ini (26/8/2018) dengan rasa percaya diri tinggi. Rapor kurang bagus di Liga 1 2018, membuat Laskar Mahesa Jenar akan mengoptimalkan jeda kompetisi dengan berbagai program, salah satunya dengan menggelar laga uji coba.

Laga uji coba di Maguwo untuk melawan PSS Sleman jadi bekal mereka untuk bangkit dan keluar dari zona degradasi jelang Liga 1 2018 yang akan kembali dilanjutkan awal September mendatang.

Laga beda kasta ini juga sangat penting bagi PSIS, kerena mereka akan hadir dengan wajah baru, khususnya di bench penonton. Hal ini lantaran ada sosok pelatih baru yang sudah ditunjuk oleh manajemen, yakni Jafri Sastra.

Mantan pelatih Persis Solo diputaran pertama Liga 2 tersebut dipastikan menjadi headcoach tim PSIS untuk menggantikan pelatih sebelumnya yakni Vincenzo Alberto Annese yang dipecat pekan lalu.

Untuk PSS tentu berbeda misi. Laga melawan klub Liga 1 diharapkan bisa membuat mental anak-anak Sleman Sembada semakin percaya diri menatap Liga 2 2018. Terlebih saat ini mereka ada di papan atas puncak klasemen grup timur.

Berikut link live streaming laga uji coba PSS Sleman melawan PSIS Semarang. (KLIK DISINI)

www.youtube.com/watch?v=xTTEhRKIs-k