Lolos Tes Medis, Brwa Hekmat Nouri Resmi Berkostum Bali United

Brwa Hekmat Nouri (via baliutd.com)

Brwa Hekmat Nouri resmi menjadi amunisi baru Bali United. Nouri menandatangani kontrak bersama Bali United usai lolos tes medis yang dilakukan hari Selasa (31/7/2018) kemarin.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan Nouri resmi menandatangani kontrak berdurasi satu setengah tahun dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun setelahnya. Ia diplot untuk memperkuat tim di paruh kedua kompetisi Go-Jek Liga 1 2018.

“Hasil tes medisnya tidak ada masalah dan dia telah menandatangani kontrak dengan durasi satu setengah tahun. Kami memberikan opsi perpanjangan kontrak satu tahun sesuai dengan penampilannya di satu setengah tahun pertama. Semoga proses adaptasi Nouri berjalan lancar,” ujar Yabes Tanuri, dikutip dari situs resmi klub.

Nouri sendiri sudah tiba di Bali pada hari Jumat (27/72018) malam lalu dan sudah mengikuti beberapa kali sesi latihan dengan pemain Bali United lainnya. Ia juga sempat berkunjung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan bergabung dalam acara Nonton Bareng laga Bali United kontra PSMS Medan di Bali United Cafe.

Sebelumnya, Nouri memperkuat klub Swedia, Ostersunds FK dan menjadi kapten tim disana. Pada musim 2017-2018, Nouri sempat membawa Ostersunds lolos dari babak penyisihan grup Europa League.

Nouri juga tercatat sebagai pemain yang masih aktif memperkuat Timnas Irak. Dengan tinggi 177 cm, Nouri mampu bermain sebagai gelandang bertahan atau menyerang dengan sama baiknya.

Dengan bergabungnya Brwa Nouri, maka kuota legiun asing Bali United telah genap menjadi empat pemain. Tiga pemain asing Bali United lainnya adalah Mahamadou N’Diaye (Mali), Nick Van Der Velden (Belanda), dan Melvin Platje (Belanda).

Chrismansyah Prayogo