Pasoepati Berharap Persis Solo Bisa Bangkit

Suporter Persis Solo, Pasoepati.

Para pendukung Persis Solo tentu cukup kecewa jika melihat hasil laga Persis Solo di Stadion Singaperbangsa. Persis kalah dari Persita Tangerang dengan skor tipis 0-1.

Kekalahan ini seperti memperpanjang hasil minor Persis. Sebelumnya Dedi Cahyono dkk meraih hasil seri tiga kali, yakni saat melawan Persika Karawang (0-0), PSIR Rembang (1-1), dan Persita Tangerang (0-0) di Stadion Wilis Madiun. Hasil minor itu bertambah setelah pekan lalu Persis kalah di Piala Indonesia dari tuan rumah Persinga Ngawi dengan skor 0-1.

“Ditanya soal perasaan, jelas kecewa. Persis seperti lupa caranya membobol gawang lawan, bisa dilihat dari lima laga terakhir, Persis cuma mampu menciptakan satu gol. Kalau memang Liga 1 menjadi tujuan, segera introspeksi, segera berbenah atau Liga 1 sekedar mimpi,” keluh Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo.

Terakhir kali Persis meraih kemenangan di Liga 2 memang cukup lama terjadi, tepatnya di awal Juli lalu saat melawan Persibat Batang di Stadion Manahan. Walau merasakan rentetan hasil minor di Liga 2, Persis ternyata masih ada di posisi kedua klasemen sementara di bawah Semen Padang.