Perseru vs Bali United, Ancaman Serius Mantan Bomber Serdadu Tridatu

Agus Nova Wiantara (via baliutd.com)

Agus Nova Wiantara enggan kelewat percaya diri saat Bali United bertamu ke markas Perseru Serui. Agus Nova mengaku menaruh rasa hormat terhadap tim berjuluk Cendrawasih Jingga tersebut.

Ia menyebut Perseru merupakan tim yang memiliki materi pemain yang cukup bagus. Meski begitu, ia yakin timnya mampu mencuri poin.

“Materi pemain Perseru musim ini bisa dibilang cukup bagus. Apalagi semua orang tahu mereka begitu tangguh ketika main dikandang sendiri. Tapi kami datang jauh-jauh kesana (Serui) pastinya ingin meraih poin. Yang penting kami akan kerja keras untuk mempertahankan tren positif,” ujar Agus Nova, dikutip dari situs resmi klub.

Ada satu nama yang diwaspadai Agus Nova. Penyerang Perseru, Silvio Escobar dianggap isa memberi ancaman serius bagi lini pertahanan Bali United.

“Saya kenal Escobar saat dulu dia di Bali United. Dia tipe penyerang yang ngotot dan punya kecepatan. Kami wajib waspadai pergerakan dia meskipun pemain lainnya juga tidak boleh diberikan ruang untuk menciptakan peluang,” kata Agus Nova.

Sejauh ini, penampikan Agus Nova Wiantara bersama tim Serdadu Tridatu cukup konsisten. Duetnya bersama Mahamadou N’Diaye di jantung pertahanan sukses membawa Bali United meraih kemenangan di dua laga terakhir.

Chrismansyah Prayogo