Persik Kendal Terus Berburu Amunisi Baru, Penggawa PS TIRA Merapat

Skuad Persik Kendal saat menghadapi Persis Solo, Senin (9/7/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Persik Kendal belum puas setelah resmi menggaet Erik Dwi Ermawansyah. Laskar Bahurekso berharap bisa mendapatkan enam hingga delapan pemain baru menatap sebelas laga putaran kedua Liga 2 2018.

Erik Dwi menjadi harapan sektor depan. Dalam sebelas laga yang sudah dijalani, Persik baru mencetak sembilan gol. Lini depan Runner up Liga 3 2017 ini pun menjadi yang terburuk di grup barat.

Selain Erik Dwi, ada pula Hasan Husain. Mantan gelandang Kalteng Putra dan Sragen United ini diharapkan bisa membuat sektor tengah menjadi tangguh.

Perburuan tak berhenti disini. Penggawa PS TIRA, Fikri Ardiansyah kini sudah bergabung. Mantan pemain Celebest FC ini merupakan pemain rekomendasi alenatore anyar Persik, Ricky Nelson.

“(Fikri) tanpa seleksi. Dia sudah saya rekomendasikan. Tinggal nego (dengan manajemen). Sekarang masih cari pemain baru lagi,” terang Ricky Nelson kepada KAMPIUN.ID, Selasa (31/7/2018) malam.

Total ada enam hingga delapan pemain baru yang diinginkan Ricky Nelson. Selain mencari info tim-tim besar Liga 2 yang melepas pemainnya, Ricky juga menjalin komunikasi dengan Borneo FC dan Persija Jakarta.

“Dari Liga 1 mungkin statusnya pinjam ya. Saya lagi usaha pinjam ke Borneo, pinjam ke Persija. Kita terus cari info siapa yang mau lepas pemain mudanya,” tutur mantan pelatih Persika Karawang ini.

Pendaftaran pemain akan ditutup pada 5 Agustus mendatang. Artinya, baik Persik maupun tim Liga 2 lain harus terus bergerak cepat agar mendapat penggawa kuat menatap putaran kedua Liga 2 2018.

Nofik Lukman Hakim