Persis Solo Kembali Datangkan Rudiyana

Rudiyana saat membela Persis Solo pada kompetisi Liga 2 2018. Foto : Istimewa/Matias Premana

Persis Solo resmi mendatangkan penyerang asal Bandung, Rudiyana menatap putaran kedua Liga 2 2018. Eks Persika Karawang ini sudah tiba di Solo, Jumat (3/8/2018) siang.

Kedatangan pemain yang musim lalu mencatatkan tujuh gol untuk Laskar Sambernyawa ini menjadi jawaban dari mandulnya sektor depan dalam empat laga terakhir.

Rudiyana diharapkan segera beradaptasi untuk persiapan lawan Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa Karawang, Senin (6/8/2018).

“Tadi ngobrol dengan Rudi, bagaimana target tim musim ini untuk membawa Persis Liga 1. Dia didatangkan untuk menambah kekuatan lini serang tim ini dan saya berharap Rudi bisa cepat beradaptasi,” kata Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra dalam laman resmi klub.

Rudiyana menyatakan kegembiraannya kembali berseragam Persis Solo. Dia tak sabar untuk kembali berlatih bersama Ikhwan Ciptady dan kawan-kawan.

“Dikatakan senang, saya sangat senang sekali dan tidak sabar kembali berlatih bersama rekan-rekan di tim. Semoga kedatangan saya membawa hasil positif untuk tim dan target dari manajemen membawa Persis ke Liga 1,” tegasnya.

Kedatangan Rudiyana membuat sektor depan Persis Solo kembali kompetitif. Selama ini sektor depan mengandalkan Johan Yoga Utama dan Tri Handoko. Sementara Azka Fauzi ditempatkan sebagai winger kiri.

Nofik Lukman Hakim