Persita Akhirnya Resmi Berhomebase di Tangerang, Inilah Bentuk Stadion Barunya

pihak PT. LIB melakukan pengecekan ke Stadion Benten Taruna. Foto: Official Persita Tangerang.

Harapan besar Persita Tangerang untuk bisa bermain di rumah sendiri akhirnya mendapar titik terang. Cukup lama larangan bermain di Stadion Benteng Tangerang, membuat Pendekar Cisadane harus puas menjadi seorang musafir.

Beberapa musim terakhir tim ini harus pasrah berhomebase di luar Tangerang, setelah memutuskan untuk berkandang di Serang hingga di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Musim ini mereka juga memutuskan untuk berbagai venue dengan Persika Karawang yang merupakan pemilik asli Stadion Singaperbangsa. Usai jeda kompetisi yangs aat ini masih berjalan, ternyata kabar baik muncul untuk kubu Persita.

Stadion baru di daerah Kelapa Dua bernama Stadion Benteng Taruna akan menggantikan Stadion Benteng di Kota Tangerang yang sudah lama terbengkalai dan tak dijadikan homebase Persita lagi.

Stadion baru ini sendiri sepertinya awal September mendatang sudah bisa digunakan oleh Persita sebagai homebase mereka.

Stadion Utama Sport Center Kab.Tangerang telah dinyatakan LAYAK oleh PT.LIB dan siap menggelar Laga Home Persita Tangerang. Untuk sementara stadion ini akan menggunakan nama Stadion Benteng Taruna. Mari kita jaga rumah baru kita. Mari kita buktikan bahwa Persita telah kembali!! Mohon doa dan dukungannya untuk seluruh Persita Fans dan Masyarakat Tangerang. Selamat Datang di Tangerang Pendekar!! Persita Abadi!!,” tulis pernyataan resmi Persita Tangerang.

Baca Juga  Sriwijaya FC Gagal Dapatkan Fabiano Beltrame, Ini Alasannya

Bisa jadi laga Persita melawan pemuncak klasemen grup B Liga 2 2018, Semen Padang 5 September mendatang akan jadi debut Persita di Stadion Benteng Taruna. Seminggu kemudian Persita juga akan menjalani laga kandang melawan PSPS Riau, 10 September mendatang.

Selain kontra Semen Padang dan PSPS, Persita masih memiliki beberapa jadwal laga home lainnya, yakni kontra PSIR Rembang (23/9/2018), dan menjalani Derby Banten melawan Perserang Serang 14 Oktober mendatang.

View this post on Instagram

PERSITA TANGERANG #welcomehome #persita #liga2

A post shared by Persita Tangerang (@persita.official) on