PSBS Biak Yakin Segera Tinggalkan Zona Degradasi

Skuad PSBS Biak. Foto : Istimewa/Official PSBS Biak

Keberhasilan mengalahkan PSMP Mojokerto menjadi pelecut semangat PSBS Biak meninggalkan zona degradasi. Patrias Rumere dan kawan-kawan yakin akan mengamankan dua laga kandang berikutnya.

PSBS menang 3-0 atas PSMP di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Minggu (5/8/2018) sore. Tiga gol tim Napi Bongkar dicetak Rocky Wakum menit 25, Toumahuw Yacob menit 28 dan Elisa Numanderi menit 85.

Kemenangan ini membuat PSBS kini naik ke posisi sepuluh dengan koleksi sembilan poin. Dua laga kandang berikutnya siap direalisasikan dengan kemenangan.

“Sejak awal saya sampaikan ke anak-anak, PSMP ini tim bagus. Kualitas pemainnya ada di atas kita. Untuk bisa menang, kita harus main dengan motivasi tinggi. Saya apresiasi perjuangan para pemain,” terang Pelatih PSBS, Slamet Riyadi dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Untuk keluar dari zona degradasi, tidak ada pilihan selain memenangkan laga kandang. Dua laga berikutnya harus kita sapu bersih agar terhindar dari degradasi,” lanjut pelatih asal Medan ini.

Kontrol emosi menjadi salah satu pembenahan untuk laga berikutnya lawan Semeru FC, Jumat (10/8/2018) sore. Slamet berharap para pemain terus termotivasi untuk meraih kemenangan demi kemenangan.

“Kontrol emosi harus kita benahi lagi. Tapi motivasi harus tetap dipertahankan,” pungkasnya.

Nofik Lukman Hakim