PSIS Semarang Sukses Dapatkan Tanda Tangan Kapten Persis Solo

M Wahyu Jadi pemain baru PSIS Semarang di Liga 1 2018. foto: Official PSIS Semarang.

PSIS Semarang akhirnya memastikan sukses meminang kapten Persis Solo M Wahyu untuk bergabung dengan tim mereka di laga lanjutan Liga 1 2018. Wahyu juga berpeluang menjalani debutnya saat PSIS melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 4 Agustus mendatang.

“M. Wahyu sudah resmi bersama kami dan langsung mengikuti latihan perdana hari ini. Mudah-mudahan dia cepat beradaptasi dan memberi kontribusi untuk tim,” ungkap General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto.

M Wahyu sendiri sudah bermain untuk banyak klub, mulai dari Persijap Jepara, PSCS Cilacap, PSBI Blitar, dan Persis Solo di musim 2014, 2017 dan 2018. Di PSIS, M. Wahyu akan bersaing dengan Nerius Alom, Hafit Ibrahim, Tegar Infantrie Sukamto, maupun gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh.

“Dengan tambahan dua gelandang Wahyu dan Alom, kami harap lini tengah kami makin kuat. Ini juga antisipasi kalau Conteh atau Hafit terkena akumulasi kartu kuning, atau M. Yunus mengalami cedera,” ujar dia.

Beberapa hari jelang penutupan bursa transfer, 5 Agustus mendatang, PSIS masih terus mendatangkan pemain untuk diseleksi. Saat ini, PSIS tengah kedatangan dua pemain seleksi asal Papua, yaitu Zulkifli Kosepa dan Mario Aibekop.