PSS Sleman Resmi Dapatkan Eks Liga 1

Penggawa baru PSS Sleman, Amarzukih saat berbincang dengan asisten pelatih PSS Sleman, Danilo Fernando pada sesi latihan di Lapangan UNY, Depok, Sleman, Rabu (1/8/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

PSS Sleman resmi dapatkan tiga pemain baru menatap putaran kedua Liga 2 2018. Deretan eks penggawa tim Liga 1 ini sudah nampak dalam sesi latihan di Lapangan UNY, Depok, Sleman, Rabu (1/8/2018) sore.

Tiga pemain baru tim Elang Jawa, di antaranya Try Hamdani Goentara (eks Persipura Jayapura), Jodi Kustiawan (eks Persela Lamongan) dan Ahmad Marzukih (eks PSMS Medan).

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan, bergabungnya tiga pemain ini sesuai kebutuhan tim. Mereka punya kualitas dan pengalaman untuk menatap pertarungan Liga 2 2018.

“Mudah-mudahan cepat adaptasi dan bisa meningkatkan peforma PSS Sleman,” terang Seto usai memimpin latihan di Lapangan UNY, Depok, Sleman, Rabu (1/8/2018) sore.

Setelah ini masih ada dua hingga tiga pemain baru yang diharapkan segera merapat ke Sleman. Hanya saja, Seto tak menyebut siapa saja pemain yang akan merapat.

“Kita tunggu dua sampai tiga pemain. Kita butuh bek tengah, gelandang dan diusahakan depan. Dilihat perkembangannya. Kalau tidak ada, kita maksimalkan skuad sekarang,” lanjut Seto.

PSS Sleman akan mengawali putaran kedua dengan menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (4/8/2018). Seto menyebut, ketiganya punya peluang sama untuk ditampilkan.

“Kita lihat sampai besok. Kalau seperti Jodi adaptasinya sudah cepat, mungkin bisa kita tampilkan. Untuk yang lain kita lihat perkembangannya,” pungkasnya.

Nofik Lukman Hakim