Selangkah Lagi Riski Novriansyah Gabung Semen Padang

Syafrianto Rusli, Pelatih Semen Padang. Foto : Richie Setiawan

Semen Padang mendatangkan Riski Novriansyah untuk proyeksi putaran kedua Liga 2 2018. Kehadiran eks penyerang Persika Karawang ini diharapkan menambah daya gedor tim Kabau Sirah.

Riski saat ini sudah tiba di Padang. Untuk mendapat sodoran kontrak dari manajemen Semen Padang, Riski harus lolos tes medis lebih dulu.

“Hari ini Riski baru cek kesehatan. Ada cedera atau tidak. Mungkin besok kita lihat hasilnya. Kalau cek kesehatannya oke, dia langsung kita daftarkan,” terang Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli kepada KAMPIUN.ID, Rabu (1/8/2018) malam.

Riski bukan satu-satunya pemain yang diproyeksikan ke Semen Padang. Selain dia, ada pula gelandang Aceh United, Feri Komul. Namun kabar yang beredar, gelandang 31 tahun ini tak mendapat surat keluar dari klubnya.

Hal ini pun juga dialami Syakir Sulaiman yang mendekat ke PSS Sleman. Kedua pemain ini bahkan saling lempar candaan soal surat keluar di kolom instagram bolaaceh.

“Iya benar (Feri Komul ke Semen Padang). Tapi klubnya tidak mau melepas dia,” tuturnya.

Syafrianto menyebut timnya tidak memiliki opsi lain menatap putaran kedua ini. Jika memang Komul pada akhirnya tidak bisa merapat ke Semen Padang, Syafrianto akan memaksimalkan pemain yang ada.

“Menatap putaran kedua, kita hanya dua ini saja,” pungkasnya.

Nofik Lukman Hakim