Setelah Dua Pemain Borneo FC, Persibat Datangkan Eks Bomber PSIS

Daniel Roekito (kanan) bersama Busari (tengah) dan Ugiek Sugianto (kiri) dalam sesi latihan di Stadion Moh Sarengat Batang, Kamis (8/2/2018). Foto : Media Officer Persibat/Adi

Persibat Batang kembali mendatangkan Hapidin menatap putaran kedua Liga 2 2018. Kedatangan pemain yang musim lalu jadi andalan Laskar Benteng Alas Roban ini diharapkan mempertajam sektor depan.

Hapidin menjadi satu dari sederet pemain senior yang baru saja didatangkan Persibat. Sebelumnya ada Tedi Berlian, Riswan Yusman (Borneo FC), Ghoni Yanuar (eks Persika Karawang), Muhammad Slamat (eks Madura FC), Yoab Wetete (eks Persewangi Banyuwangi) dan Rendi Saputra (eks Kalteng Putra).

Hanya saja eks PSIS Semarang ini kemungkinan belum bisa ditampilkan saat melawan PSIR Rembang di Stadion Krida Rembang, Sabtu (4/8/2018) sore.

Pemain yang mengemas tujuh gol bersama Persiraja Banda Aceh pada putaran pertama ini baru dijadwalkan tiba di Batang, Jumat (3/8/2018).

“Rencananya begitu (gabung Persibat). Tapi belum disahkan. Hari ini baru datang,” terang Pelatih Persibat, Daniel Roekito kepada KAMPIUN.ID, Jumat (3/8/2018).

Bergabungnya Hapidin membuat sektor depan semakin tajam. Sebelum ini, Persibat sudah punya Ugiek Sugianto dan Agung Supriyanto yang punya pengalaman di kasta tertinggi maupun kedua.

Nofik Lukman Hakim