Tamsil Sijaya dan Chandra Waskito Gabung ke Persita Tangerang

Tamsil Sijaya dan Chandra Waskito yang jadi pemain baru Persita Tangerang. Foto: Persita Tangerang

Persita Tangerang benar-benar enggan hanya duduk manis di saat pintu bursa transfer tengah dibuka. Beberapa pemain potensial siap dihadirkan tim ini, yang diharapkan bisa membawa tim lebih maju lagi kedepannya.

Tiga nama baru yang sudah merapat adalah Andre Sitepu yang sebelumnya bermain untuk Persegres Gresik, lalu Tamsil Sijaya asal Persika Karawang, dan Chandra Waskito asal Persis Solo.

Cukup menarik, khususnya untuk Tamsil dan Kito. Tamsil memutuskan mundur dari Persika pekan lalu. Menariknya karena dia tetap akan bermain di Stadion Singaperbangsa Karawang, namun kini menuju tim musafir Persita Tangerang yang memang berkandang di kandang Persika musim ini.

Untuk Kito, menariknya adalah dirinya memutuskan mundur usai pertandingan Persis Solo melawan Persita di Stadion Wilis Madiun (31/7/2018) lalu. Dan bukan tidak mungkin dirinya akan dimainkan Persita saat melawan Persis di laga lanjutan Liga 2 di Singaperbangsa 6 Agustus besok.

Di lain sisi, Pendekar Cisadane juga memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan empat pemainnya, yakni kiper Andy Prayoga, dan tiga gelandang, yakni Fajar N, Rizkyana, dan Novriadi.