Tekad Kuat Eks Persela Bawa PSCS Cilacap Raih Tiga Poin

Jimmy Suparno (kanan) menjadi salah satu pilar andalan PSCS Cilacap untuk Liga 3 2018 ini. Foto : Richie Setiawan

Kapten PSCS Cilacap Jemmy Suparno meyakini timnya bisa meraih kemenangan saat bersua Persip Pekalongan dalam lanjutan babak pendahuluan Liga 3 2018 di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Sabtu (4/8/2018) sore.

Skuad Hiu Selatan saat ini dalam semangat tinggi menatap laga kedua di grup 3. Semua pemain sudah sepakat untuk berjuang keras agar tiga poin tak lepas.

“Lawan Persip Pekalongan adalah laga yang krusial. Tim dari pemain, pelatih hingga manajemen sudah sepakat untuk memetik kemenangan di pertandingan nanti,” terang Jemmy Suparno dalam laman resmi klub.

Eks kapten Persela ini menyebut masa persiapan berjalan bagus. Permainan terbaik siap ditampilkan M Ihsan Ramadani dan kawan-kawan. Hasil imbang saat bersua Persibas Banyumas sudah dilupakan para pemain.

“Kita kurang beruntung saat imbang lawan Persibas. Semoga nanti kita tampil lebih baik dan keberuntungan lebih mendekat di laga kedua nanti,” tutur Jemmy.

Jemmy sadar mengalahkan Persip bukan tugas mudah. Apalagi pada laga pertamanya, Persip bisa mengalahkan Persibangga Purbalingga 2-0. Kemenangan itu jadi pengingat bahwa kekuatan Persip tak bolah diremehkan.

Jemmy pun berharap para suporter PSCS akan berbondong-bondong mendatangi Stadion Wijayakusuma. Dukungan para suporter akan membuat para penggawa muda tampil lebih semangat.

“Suporter adalah sangat penting artinya bagi kami. Kami sangat berharap suporter dapat memadati dan memenuhi stadion. Kehadiran suporter sangat menaikkan motivasi dan semangat tim dalam bertanding,” pungkasnya.

Nofik Lukman Hakim