Yongki Aribowo dan Fery Aman Saragih Merapat ke Perserang Serang

Perserang Serang. Desain: Jaladwara

Perserang Serang pelan tapi pasti sukses metangkak naik di posisi ketiga klasemen sementara Liga 2 2018 di grup barat. Padahal tim ini sempat terseok-seok di papan bawah di awal musim.

Bergantinya kursi kepelatihan dari Zainal Abdin ke coach Bambang Nurdiansyah ternyata jadi salah satu kuncinya.

Ada di posisi nyaman saat ini, ternyata tak membuat tim Perserang hanya duduk manis di bursa transfer yang di buka saat ini.

Tak main-main mereka merekrut sembilan nama jelang bergulirnya putaran kedua Liga 2.

Mulai dari empat mantan penggawa Aceh United, yakni Zikri Akbar, Seftia Hadi, Basri Lohy, dan Yongki Aribowo. Nama terakhir hadir ke Serang paling terakhir, bersama dengan sosok Fery Aman Saragih yang belum lama ini di diputus kontraknya oleh tim Kapteng Putra.

Selain itu Perserang juga mendatangkan beberapa nama lainnya yakni Faisal Fahri (Barito Putera), dan M Solechudin (Martapura FC).

Sebelumnya sudah ada dua pemain baru yang menjalani debut perdananya bersama Perserang, yakni Jusmadi (eks Persela Lamongan) dan Alan Arthur Aronggear asal Papua.

Manajeman Perserang sendiri menargetkan untuk bisa membawa nama Perserang promosi ke Liga 1 musim depan. Langkah awal yang harus dihadapi adalah menargetkan tim lolos ke babak 8 besar Liga 2 2018.

“Yongki dan Fery Aman Saragih jadi nama terakhir yang kami rekrut. Kami sangat yakin dengan hadirnya mereka dan pemain lainnya yang sudah bergabung, bisa membuat tim kami semakin kuat. Pemain yang baru bergabung juga siap untuk kami turunkan saat melawan Persiraja Banda Aceh nanti,” terang Manajer Perserang Babay Karnawi kepada KAMPIUN.ID