Egy Berpeluang Debut, Inilah Link Streaming Lechia Gdansk vs Korona Lielce

Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk . Foto: Instagram Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri akhirnya mendapat kepercayaan menjadi bagian tim utama Lechia Gdansk. Nama pemain nomor punggung 10 itu masuk dalam daftar pemain saat laga lawan Korona Kielce.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Energa Gdansk, Sabtu (1/9/2018) pukul 01.30 WIB. Dari daftar pemain yang dirilis Lechia Gdansk, Egy mengawali laga sebagai pemain cadangan.

Bila melihat penampilan apik Egy bersama Lechia II, bukan tak mungkin jebolan SKO Ragunan akan mengawali debut di pekan ketujuh Ekstraklasa. Hal itu akan menjadi sejarah bagi persepakbolaan Indonesia, dimana Egy akan berlaga di liga utama negara Eropa.

Laga ini dipastikan menarik perhatian lantaran Lechia Gdansk saat ini menduduki puncak klasemen liga utama Polandia dengan 14 poin. Kemenangan akan membuat Lechia sulit dikejar para rivalnya, termasuk Korona Kelce.

Sama seperti enam laga sebelumnya, pertarungan Lechia Gdansk melawan Korona Kielce akan disiarkan lewat streaming dalam channel Ekstraklasa di Daily Motion. Untuk bisa menyaksikan, anda bisa klik DISINI.