Inilah Jadwal Lengkap Liga 3 2018 Babak Regional Sulawesi

Persido Donggala Juara Liga 3 zona Sulawesi Tengah. Foto: Instagram Persido Donggala.

Ada dua jalur berbeda di Liga 3 2018. Bagi peserta eks-Liga 2 2018 yang terdegradasi ke Liga 3 2018 musim ini, kini masih bersaing di babak Nasional Pendahuluan 1.

Sementara itu untuk klub yang musim lalu ada di kasta ketiga Liga Indonesia, tetap harus melalui babak Liga 3 2018, namun melalui jalur langkah berbeda.

Eks Liga 3 2017 harus memulai langkah dari babak provinsi, hampir seluruh Asprov PSSI di daerah sudah menggelar kompetisi lokalnya. Kini hampir seluruh provinsi sudah harus bersiap untuk menatap babak regional, setelah menentukan siapa juara kompetisi Liga 3 provinsi, dan wakil lainnya.

Di babak ini ada beberapa zona yang digelar di beberapa pulau terpisah. Salah satu yang akan ketat berjalan adalah Liga 3 Babak regional Sulawesi.

Tim OTP37 Mamuju sukses menjadi juara Liga 3 zona Sulawesi Barat. Foto: Official OTP37 Mamuju.

Liga 3 2018 babak regional Sulawesi akan diikuti delapan peserta, yang memperebutkan tiga tiket emas ke babak Pendahuluan 2.

Pesertanya adalan Persmin Minahasa (Sulawesi Utara), Persma 1960 Manado (Sulawesi Utara), Kreasindo FC (Gorontalo), Persido Donggala (Sulawesi Tengah), PS Wonua Bombana (Sulawesi Tenggara), Palopo United (Sulawesi Selatan), Persibone Bone (Sulawesi Selatan), dan OTP37 Mamuju (Sulawesi Barat).

Babak pertama fase ini sendiri akan dimulai 1-11 Oktober mendatang, dan akan dilanjutkan babak keduanya pada 17-25 Oktober.

Berikut jadwal pertandingan Liga 3 Regional Sulawesi: