Inilah Link Live Streaming Laga PSS Sleman vs PSBS Biak

Laga PSS Sleman melawan PSBS Biak di Stadion Maguwoharjo Sleman akhirnya dipastikan digelar pukul 16.00 WIB pada 10 Setember 2018. Laga ini cukup penting bagi Laskar Super Elang jawa untuk naik ke puncak klasemen grup timur Liga 2 2018

Saat ini PSPS memiliki poin yang sama dengan Madura FC, yakni 28 poin dari 14 laga yang sudha mereka jalani.

di 14 laga sebelumnya PSS sudah mendulang sembilan kali kemenangan, sekali seri dan empat kali menelan kekalahan. Sementara itu lawannya PSBS Biak, ternyata ada di posisi yang tak nyaman.

tim asal papua ini ada di posisi kesembilan dari 12 klub peserta. PSBS kini sudah mendulang 16 poin dari 14 laga yang sudah mereka raih. Dengan catatan empat kali menang, empat kali seri dan enam kali menelan kekalahan.

Dalam laga ini PSS menurunkan pemain terbaiknya. Ega Riski mendapat tugas untuk bermain sejak awal di posisi bawah mistar. Di depannya ada empat bek tangguh, yakni Bagus, Jodi Kustiawan, Aris Sandy, dan Vandy.

Sementara itu di posisi gelandang ada nama Irhaz, ichsan, dan Amarzukih. Sedangkan urusan gol jadi tugas Lastori, Rangga Muslim, dan el Loco Gonzales.

Laga ini disiarkan langsung oleh Elja TV. Berikut link live streamingnya (KLIK DISINI)