Jelang Duel di Bantul, Persija Jakarta Waspadai Tren Positif PSIS Semarang

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. Foto : Richie Setiawan

Persija Jakarta bakal melakoni laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 menjamu PSIS Sermarang, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (18/9/2018). Pelatih Persija, Stefano Cugurra mengatakan bila tim asuhannya siap menghadapi PSIS.

Meski begitu, dirinya enggan meremehkan kekuatan tim PSIS yang menurutnya bisa mengejutkan. Apalagi, PSIS kini tengah dalam tren positif.

“Saya kira pertandingan ini penting buat kedua tim, buat kami harus bisa meraih poin untuk terus mengejar posisi ke satu begitu buat PSIS yang juga ingin mendapatkan poin untuk keluar dari zona degradasi,” ujar Teco, dikutip dari situs resmi Persija.

“Apalagi mereka juga termotivasi usai menang lawan PSMS. maka dari itu kita harus kerja dan harus punya konsentrasi dalam pertandingan buat menang disini,” tambahnya.

Terkait absennya sejumlah pemain, pelatih asal Brasil ini menegaskan tidak akan mempengaruhi kekuatan tim Macan Kemayoran. Ia mengatakan bila pemain lainnya telah siap menggantikan pemain yang absen.

“Kami punya dua pemain tidak boleh main karena punya akumulasi kartu kuning, Sandi Sute dan Rezaldi Hehanussa. Namun itu bukan masalah mengingat kami harus lebih siap dan harus kerja keras buat menang,” tutupnya.

Baca Juga  Badak Lampung FC Bidik Beruji Coba dengan Tiga Klub di Jogja

Chrismansyah Prayogo