Kiper Borneo FC M Ridho melelang Jersey Guna Didonasikan untuk Korban Gempa Lombok

M Ridho memperlihatkan jersey pribadinya yang akan dilelang untuk korban gempa di Lombok. Foto: Instagram Pribadi M Ridho

Kiper Borneo FC M Ridho ternyata melelang jersey pribadi dirinya, yang hasil donasinya digunakan untuk menyumbang korban gempa di Lombok.

“Assalamualaikum wr.wb Dengan ini saya ingin melelang jersey @borneofc.id Dan hasil lelang ini akan saya sumbangkan untuk korban gempa di lombok. Dengan BID awal Rp 3.000.000-, Tolong yang benar benar serius, Pelelangan jersey ini akan berakhir pada tanggal 7 September langsung saja comment di bawah yaa. Dengan contoh RIDHO PEKALONGAN RP 3.000.000-, mohon dibantu, Wasaalamualaikum wr.wb,” tulis Ridho di akun Instagram pribadinya (20ridhomuhammad)

Ridho bukan orang pertama yang melakukannya, beberapa pemain bintang Liga Indonesia juga sudah melakukan lelang jersey pribadinya untuk dodinasikan hasilnya kepada korban gempa di Lombok.

Sebelumnya langkah lelang jersey ini sudah dijalani oleh  Rosi Noprihanis (Persiba Balikpapan). Lalu tiga pemain dan pelatih Martapura FC, Aidil Bogel, A.P. Dewa, Qischil Gandrum Minny dan Isnan Ali.

Usai Asian Games 2018, ternyata beberapa penggawa Timnas U-23 juga melelang jersey yang mereka kenakan di event ini. Mulai dari Rizaldi Hehanusa, Hansamu Yamma, Ricky Fajrin, dan Stefano Lilipaly.