Link Live Streaming Semen Padang vs Persik Kendal

Bek Persik Kendal, Ramadhan Saputra saat mempertanyakan keputusan kepada wasit dalam laga lawan PSPS Riau di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Jumat (14/9/2018). Foto : Media Officer Persik Kendal

Persik Kendal berupaya mendapatkan poin saat melawat ke Stadion Haji Agus Salim, menghadapi tuan rumah Semen Padang, Selasa (18/9/2018) sore. Tambahan poin bisa menyelamatkan Laskar Bahurekso dari jerat degradasi ke Liga 3.

Persik saat ini menduduki peringkat sembilan dengan 20 poin. Koleksi ini hanya selisih satu poin dengan Cilegon United yang ada di peringkat sepuluh alias zona degradasi.

Hasil positif dibutuhkan untuk menjaga jarak dengan tiga tim terbawah. Selain itu, kemenangan bisa melambungkan Persik ke posisi empat besar, mengingat Persiraja pun baru mengoleksi 23 poin.

Hanya memang meraih poin di Padang bukan tugas mudah. Semen Padang sudah diperkuat Irsyad Maulana. Dia mencetak dua gol saat membawa timnya menang 2-0 atas Persibat Batang.

Laga ini bisa disaksikan pendukung kedua tim di seluruh Tanah Air. Laga ini disiarkan secara langsung lewat live streaming akun youtube Liga 1 Match. Untuk bisa menyaksikan, klik link DISINI