Melawan Cilegon United, Aceh United Raih Tiga Poin dari Titik Putih

The Poemeurah, suporter klub Aceh United. Foto: Official Aceh United.

Aceh United berhasil meraih satu poin dalam laga lanjutan Liga 2 2018 pekan ke-18, melawan Cilegon United di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Minggu (23/9/2018).

Pertandingan yang berjalan dengan kondisi hujan memang membuat permainan jadi tak sesuai dengan skema yang dirancang kedua tim. Babak pertama belum ada gol yang tercipta.

Di 45 menit pertandingan tersisa, kedua tim mulai bermain lebih ngotot. Aceh United semakin bersemangat setelah hadirnya suporter fanatik mereka yakni The Peomurah dan Juang Mania.

Kemenangan Aceh United tercipta dari titik putih, setelah ada pelanggaran hands ball di kotak terlarang lawan. Arianto berhasil menyumbangkan gol lewat titik putih pada menit 50. Skor 1-0 untuk Aceh United ini ternyata bertahan hingga pertandingan usai.

Tambahan tiga poin membuat Aceh United menjaga posisi di tempat kelima. Aceh United mengoleksi 26 poin dari 18 pertandingan. Koleksi poin ini sama dengan Persiraja Banda Aceh dan Persis Solo yang baru melakoni laga pekan ke-18 pada Senin (24/9/2018).

ACEH UNITED:

Baca Juga  Amunisi Baru Persib Bandung, Pernah Berkiprah di Liga Champions

Rahmanuddin (pg), Hardi Siswayudi, Ikhwani Hasanuddin, Irsyad Habib, M Fayrushi, Syahrizal, Assanur Rijal, Hendra Sandi Gunawan, Muhammad Zulfikar, Arianto, dan Muhammad Fani Aulia.

CILEGON UNITED:

Ali Barkah (pg), Abdul Aziz, Wahyu Kopriana, Akbar Tanjung, Andi Sopian, Ervin Rianto, Hari Habrian, Idris Afandi, Septian Ardiansyah, Susanto, dan Jalwandi.