Perpanjang Rekor Positif, Bali United Berniat Runtuhkan Kandang Barito Putera

Pelatih Bali United, Widodo C Putro (tengah) (via balitud.com)

Bali United mencoba mempertahankan tren positif di beberapa laga terakhir Go-Jek Liga 1 2018. Namun, mereka bakal mendapat ujian berat dari Barito Putera.

Kedua kubu bakal bertemu di markas Barito Putera, Banjarmasin hari Selasa (18/9/2018). Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan tim asuhannya sudah melakukan persiapan untuk pertandingan besok.

“Persiapan kami sudah cukup baik sejauh ini jelang menghadapi Barito Putera. Tapi kami juga sadar bila Barito Putera adalah tim yang solid dan belum sekalipun kalah saat bermain di kandang sendiri,” ujar Widodo, dikutip dari situs resmi Bali United.

“Kami akan berusaha meraih poin di pertandingan besok karena kami ingin tetap menjaga eksistensi di papan atas. Tentu semua bisa terwujud dengan kerja keras semua pemain,” imbuhnya.

Bali United dipastikan bakal bekerja ekstra keras. Sebab, beberapa pemain pilar dipastikan bakal absen.

“Kami masih belum bisa diperkuat Fadil Sausu, Mahamadou N’Diaye yang masih cidera. Yang terbaru juga Sukadana mengalami cidera menjelang keberangkatan kami ke Banjarmasin,” kata Widodo.

Kendati rekor tim Barito Putera cukup apik apabila bermain di kandang, namun tim Serdadu Tridatu memiliki modal yang cukup baik. Dari dua laga di Banjarmasin, Bali United sukses menang sekali dan imbang sekali.

Chrismansyah Prayogo