PersebayaDay dan SoekamtiDay Siap Tersaji di Gelora Bung Tomo

Endank Soekamti salah satu band yang puny abanyak hits. Foto: Official Endank Soekamti

LIga 1 2018 siap kembali bergulir, salah stau partai yang sepertinya pantang untuk di lewatkan adalah dua tim yang sama-sama mengunakan jersey hijau sebagai warna kebesarannya.

Tuan rumah Persebaya surabaya akan menantang tamunya PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo , Selasa (11/9/2018) mendatang.

Laga ini akan disiarkan di Indonesia, namun sepetinya para Bonek tetap akan datang ke Stadion mengingat loyalitas mereka tak bonek diragukan lagi.

Manajemen ternyata siap memberikan bonus bagi Bonek yang mau nonton secara langsung. Bonus tersebut adalah hadirnya Endank Soekamti, band asal Jogja yang punya fans fanatik di seluruh kota di Indonesia.

“Gini khan kerennnn… pertandingan seru kolaborasi sama band seru (hahaha). Ini pertama kalinya, Endank Soekamti konser di stadion, tapi penonton nya di tribun. Gak sabar pengen tau atmosfir nya. Sampai ketemu di lapangan hijau,” tulis akun resmi Endank Soekamti.

Laga ini memang cukup penting untuk Persebaya, karena akan menjadi ajang pembuktian kebangkitan Persebaya di Liga 1 2018.

“Kami mengundang anda semua di GBT untuk laga Persebaya melawan PS Tira. Sampai ketemu di lapangan hijau, jangan meja hijau, salam Indonesia,” ucap vokalis Endank Soekamti, Erix Soekamti yang dilansir dari video Instagram Persebaya Surabaya.