Susah Payah Amankan Tiga Poin, Ini Komentar Pelatih Persis Solo

Pertandingan Persis Solo melawan Persik Kendal di Stadion Wilis Madiun, Senin (24/9/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Persis Solo memenuhi ambisi meraih tiga poin, saat bersua Persik Kendal. Bertanding di Stadion Wilis Madiun, Senin (24/9/2018) malam, Laskar Sambernyawa menang 1-0.

Gol tunggal kemenangan skuad besutan Agus Yuwono dicetak Eli Nasoka lewat titik putih menit ke-47. Penalti itu diberikan wasit Edy Sahputra asal Sumatera Utara setelah pemain Persik, Hasan Husain, dianggap menjatuhkan Eli di kotak terlarang.

Kemenangan ini begitu melegakan Persis Solo. Tambahan tiga poin membuat Persis Solo kembali masuk zona 8 besar. Persis Solo mengoleksi 29 poin ada di posisi dua klasemen sementara grup barat.

Namun posisi ini berpeluang digeser lantaran hingga berita ini diturunkan, Persiraja masih melakoni laga lawan Semen Padang. Bila menang, Persiraja dengan koleksi 29 poin akan naik ke peringkat dua.

“Kemenangan ini begitu berarti buat kami. Sangat terlihat pada awal permainan anak-anak tidak lepas. Mereka sangat tegang karena posisi kita di klasemen terus merosot. Kita benar-benar syukuri kemenangan ini,” terang Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono usai pertandingan.

Baca Juga  Banjir Gol di Laga Mitra Kukar di Patriot Candrabagha

Nofik Lukman Hakim