Tak Pedulikan Jadwal Laga, Persija Pastikan Siap Tempur Hadapi Persib

Persija Jakarta

Kepastian jadwal laga kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta mendapatkan tanggapan dari pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra. Ia menyatakan timnya tidak berpengaruh adanya perubahan jadwal tersebut.

Teco menegaskan bahwa dirinya tetap mempersiapkan timnya untuk laga melawan klub berjuluk Maung Bandung pada jadwal sesuai semula oleh PT Liga Indonesia Baru.

Seperti diketahui, pertandingan sempat direkomendasikan diundur menjadi Selasa (25/9/2018). Namun, pada perkembangan terbaru ada kesepakatan antara Panitia Pelaksana Pertandingan Persib dan Polrestabes Bandung dimana laga ini bisa tetap digelar pada Minggu (23/9/2018). Hanya saja, karena alasan keamanan, pihak kepolisian memajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

“Sekali lagi saya membuat program latihan hari ini untuk pertandingan hari Minggu. Waktu ada keputusan main Minggu, kita udah siap,” ujar Teco, dikutip dari situs resmi klub.

“Pemain juga sangat konsentrasi serta fokus untuk bermain pada hari Minggu. Termasuk tentunya pemain baru baik asing maupun lokal juga sudah kami ceritakan bagaimana saat bermain disana. Dimana harus dibutuhkan mental yang kuat,” tambahnya.

Chrismansyah Prayogo