Terkait Benturan dengan Hendro Siswanto, Immanuel Wanggai Sempat Takut

Arema FC Foto: Official Liga 1

Ada kejadian mengerikan saat pertandingan Persipura Jayapura melawan Arema FC, di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (22/9/2018) sore.

Kejadian tersebut saat benturan kepala antara gelandang Persipura, Immanuel Wanggai dengan bintang Arema FC Hendro Siswanto.

Semua langsung berubah panik. Tim medis berdatangan untuk memberi pertolongan pertama secepatnya. Mereka tidak ingin terjadi situasi yang tidak diinginkan.

Hendro Siswanto langsung dilarikan ke rumah sakit. Di sana mendapatkan perawatan intensif. Dan, akhirnya Hendro Siswanto kondisinya mulai membaik. Ia mendapat delapan jahitan.

Selesai pertandingan, Immanuel Wanggai yang pelipisnya juga diperban karena terluka, langsung menjenguk Hendro Siswanto ke hotel. Hendro Siswanto memang dipersilakan pulang, setelah mendapat perawatan.

“Saya minta maaf. Tadi di dalam lapangan sudah takut sekali. Sudah malam main. Saya takut sekali,” kata Immanuel Wanggai.

“Saya minta maaf untuk Arema FC, ofisial, pemain, dan semuanya,” Immanuel Wanggai.

Hendro Siswanto juga menerima sepenuh hati permintaan maaf tersebut. Hal ini memang tidak diinginkan. Tapi sangat penting buat antarpemain menyampaikan respek.