Persita Tangerang Anggap Jadwal 8 Besar Tak Bersahabat

Aldi Al Acha melakukan selebrasi usai sukses mencetak gol ke gawang Semen Padang. Foto: Official Liga 2

Persita Tangerang ternyata memandang hasil jadwal pertandingan 8 besar Liga 2 2018 benar-benar tidak bersahabat bagi mereka. Bagaimana tidak, Pendekar Cisadane harus menjalani dua laga kandang lebih dulu.

Yang paling membuat mereka akan menjalani langkah yang berat di kompetisi ini adalah dua laga terakhir di babak 8 besar harus dijalani dengan status sebagai tim tandang.

”Benar-benar tak bersahabat pastinya. Secara persiapan tentu kita siap, namun jika melihat drawing yang sudah ditentukan operator tentu was-was itu pasti muncul. Harus menjalani dua laga tandang di akhir kompetisi tentu bukan perkara yang mudah untuk dijalani,” terang Pelatih Persita Tangerang Wiganda Saputra kepada KAMPIUN.ID

Persita akan memulai langkah dengan menjalani dua laga kandang di Stadion Benteng Taruna, yakni saat menjamu PSS Sleman (26/10/2018), dan Madura FC (31/10/2018)

Setelah itu laga ketiga Persita akan menjalani laga tandang ke kandang Persiraja (5/11/2018), lalu kembali melawan tim ini di Stadion Benteng Taruna 11 November mendatang

Momen yang dianggap paling berat bagi kubu persita adalah dua laga terakhir, yakni harus bertandang ke markas PSS Sleman (16/11/2018), dan Madura FC (21/11/2018).

“Mau tak mau sebelum laga keempat, poin kita harus sudah membuat aman. Wajibnya seluruh laga kandang harusberakhir dengan kemenangan, dan tandang minimal seri,” ucapnya.