Ada ‘Sang Mantan’ di Kubu Persipura, Persija Waspada

Addison Alves saat masih berkostum Persija Jakarta. Foto : Richie Setiawan

Penampilan impresif Addison Alves bersama Persipura Jayapura berpotensi menjadi ancaman untuk Persija Jakarta. Kedua kubu bakal saling bertemu dalam laga di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis(25/10/2018).

Semenjak kepindahannya dari Persija, Addison menjadi sosok pembeda di lini depan Mutiara Hitam. Bomber berpaspor Brasil kembali menemukan ketajamannya, dengan mencatatkan empat gol bersama Persipura.

“Addison pemain bagus, saya sudah kerja sama di Persija dan di Thailand. Dia di Persipura dapat tim yang cocok sama teman-temannya juga dapat chemistry bagus. Tim persipura cocok sama dia, dia bisa cetak gol lagi dan dia bisa bantu tim Persipura juga,” ujar Stefano Cugurra, pelatih Persija.

Addison juga cukup termotivasi untuk memberikan kemenangan demi mendongkrak posisi Persiputa di klasemen sementara Go-Jek Liga 1 2018. Meski demikian, Teco yakin anak asuhnya bisa meredam aksi Addison.

“Pasti dia mau kerja keras saat lawan Persjja, saya tahu karakter dia pasti. Pasti dia mau kerja keras. Tapi lini belakang kita sudah tau Addison, Ia bakal kerja keras maka kita harus kerja keras lebih dari dia,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo