Alihkan Fokus ke Laga Kontra Perseru, Persija Cari Solusi Absennya Sejumlah Pilar

0
Persija Jakarta

Persija Jakarta bakal kehilangan sejumlah pilar dalam laga kontra Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018). Ismed Sofyan, Sandi Sute dan Renan Silva dipastikan absen lantaran mendapatkan sanksi dari Komite Disiplin PSSI.

Macan Kemayoran juga akan kehilangan dua pemain yang dipanggil timnas yakni Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa untuk uji coba melawan Myanmar dan Hong Kong. Namun untuk laga melawan Perseru, kemungkinan hanya Ismed, Sandi, dan Renan saja yang absen.

Pelatih Stefano Cugurra mulai mempersiapkan beberapa pemain pengganti. Novri Setiawan bakal diplot untuk menggantikan posisi Ismed. Begitu Yan Pieter Nasadit akan menggantikan posisi Renan.

“Saat pemain kami hilang apalagi pemain inti dalam tim. Kami sekarang harus bantu pemain lain di latihan untuk bisa menggantikan pemain yang hilang,” ujar Teco.

“Apalagi hukuman itu baru diketahui kami kemarin. Beruntung dalam latihan kemarin tidak banyak masalah. Semuan pemain yang akan menjadi pemain pengganti sudah berlatih dengan keras setiap hari dan itu bagus untuk tim tentunya,” tambahnya.

Macan Kemayoran berniat menjadikan kegagalan kala bertemu Persib Bandung sebagai pelecut. Tiga poin jadi raihan wajib bagi Marko Simic dkk.

“Memang laga melawan Persib membuat kami sedih karena gol tercipta di menit terakhir tapi itu semua sudah lewat. Kita mulai latihan lagi dan pemain sudah kerja keras untuk siap main lagi serta ambil kemenangan. Pemain pun juga bersemangat,” tutup Teco.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here