Babak Penyisihan Grup Barat Liga 2 2018 Digelar Serentak

0
Penyerang Persis Solo, Johan Yoga Utama dikawal ketat bek PSIR Rembang dalam laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Wilis Madiun, Minggu (7/10/2018). Foto : Richie Setiawan

Persis Solo, Persita Tangerang, Persiraja Banda Aceh, dan Aceh United masih memiliki peluang yang sama untuk mengikuti jejak Semen Padang yang sudah lolos ke babak 8 besar.

Yang menarik ternyata ada perubahan jadwal, yang mana seluruh tim akan memainkan di jadwal yang ama. Perubahan jadwal di berlakukan PT. Liga Indonesia Baru, dan akan menggelar laga terakhir babak penysiiahan dengan jadwal serentak pada Senin (15/10) mendatang.

Operator kompetisi yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) melalui Chief Executive Officer, Risha Widjaya, lewat surat resmi bernomor 291/LIB/X/2018, perihal pemberitahuan pelaksanaan jadwal pertandingan match week 22 babak pendahuluan Liga 2 2018, tertanggal 9 Oktober 2018.

Persis Solo sendiri sejatinya akan menggelar laga terakhirnya melawan Semen Padang pada 13 Oktober mendatang. Pengumuman untuk perubahan jadwal akan disampaikan pada tanggal 10 Oktober 2018, setelah pertandingan match week ke-21 berakhir.

”Kepastian ini membuat kami harus mengcancel tiket keberangkatan, yang rencananya besok (11/10) berangkat. Kalau ditanya keuntungan, memang cukup menguntungkan, sebab itu artinya jadwal persiapan kita jadi lebih panjang,” terang Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here