Bambang Pamungkas Bawa Timnas All Star Menang di Laga Amal untuk Lombok dan Palu

laga alam mencari donasi untuk korban gempa di Lombok dan Palu, antara PSPS melawan Timnas All Star di Stadion kaharudin Nasution. Foto: Official PSPS Riau.

Pecinta sepakbola PSPS Riau membuat sebuah aksi penggolongan dana untuk korban gempa di Lombok hingga Palu. Laga amal digelar di Stadion Utama Riau, Minggu (21/10) sore, yakni antara PSPS Pekanbaru All Star melawan Timnas Indonesia All Stars.

Dalam laga ini Timnas Indonesia All Star sukses menang dengan skor 2-0, yang kebetulan dua gol di laga ini dicetak oleh striker Persija Bambang Pamungkas.

Kedua tim bertabur bintang. PSPS mengandalkan pergerakan dari Agus Rianto, April Hadi, dan Herman Dzumafo.

Sementara itu Timnas diperkuat oleh para legenda Timnas, mulai dari Ferry Rotinsulu, Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan dan Bima Sakti.

Gawang PSPS yang dijaga oleh Tharjaki Lubis akhirnya berhasil kebobolan juga. Yang mana Bambang pamungkas berhasil mencetak gol, umpan manis dari rekan setimnya, Ismed Sofyan.

Memasuki menit akhir babak pertama, PSPS Pekanbaru nyaris menyamakan kedudukan lewat sundulan Herman Dzumafo. Tapi sayang, Rotinsulu cukup cekatan untuk menggagalkan.

Alih-alih mencetak gol balasan, gawang PSPS kembali kebobolan di menit ke-68. Bepe (Sapaan akrab Bambang Pamungkas) kembali pasang aksi.

Dirinya berhasil memaksimalkan umpan datar dari Ade Suhendra, yang akhirnya sukses membuat gol kedua untuk Bepe. Hingga akhir laga skor 2-0 untuk Timnas Indonesia All Star tak berubah.